Lokasi Tempat Olahraga Jogging Di Jakarta Paling Rekomended

 Mencari lokasi tempat olahraga jogging di Jakarta paling rekomended mana saja ya? meski Metropolitan Jakarta kota penuh dengan kendaraan dan polusi, akan tetapi tak usah kawatir karena masih ada tempat terbaik untuk kita melakukan olahraga dan lokasinyapun nyaman.

Hidup di kota besar, urusan memilih lokasi tempat olahraga memang sangatlah penting. Dengan memilih tempat olahraga di Jakarta yang tepat, keselamatan dan kesehatan ketika berolahraga akan bisa didapatkan. Lalu mana saja lokasinya tempat olahraga jogging di Jakarta yang paling rekomended?

Tempat Olahraga Di Jakarta

lokasi tempat olahraga jogging di jakarta
pagiberbicara.com

1. Gelora Bung Karno
Ini adalah lokasi tempat olahraga terbesar di Jakarta, area yang luas apalagi dikawasan ini banyak dipenuhi pepohonan rindang yang akan memberikan asupan oksigen lebih baik selama Anda olahraga jogging. Tak heran Gelora Bung Karno (GBK) Senayan menjadi tujuan warga Jakarta ketika hari minggu pagi tiba untuk berolahraga.

2. Taman Suropati
Taman Kota tempat olahraga Jogging di Menteng Jakarta Pusat ini bisa dibilang sangat rekomended, mengingat kondisi pepohonan rindang besar banyak tumbuh di Taman Suropati ini. Pohon jenis trembesi terlihat banyak tumbuh di Taman Suropati ini dan Pohon Trembesi terkenal akan manfaatnya dalam menyerap racun karbondioksida yang melayang layang diudara sekaligus masuk dalam jajaran Pohon Penghasil Oksigen terbanyak.

Pentingnya memilih tempat berolahraga yang tepat akan membantu meningkatkan kondisi kesehatan kita semakin baik selama olahraga disana, maka dari itu usahakan untuk jangan asal memilih kondisi tempat berolahraga karena kondisi tempat dengan tingkat polusi kendaraan tinggi akan malah menurunkan kondisi kesehatan tubuh kita.

3. Taman Menteng
Tempat olahraga jogging di Jakarta berikutnya adalah Taman Menteng yang biasanya digunakan para anak muda untuk nongkrong, jikalau pagi hari sangatlah cocok untuk tempat olahraga jogging mengingat di Taman Menteng ini terdapat Jogging Track yang pastinya akan lebih menyenangkan jika berlari dikawasan taman ini.

Memilih berolahraga di salah satu Taman Kota di Jakarta ini adalah pilihan yang tepat, taman dengan jumlah pepohonan rindang yang lebih banyak akan memberikan oksigen lebih baik dan tingkat polusi yang lebih rendah karena salah satu manfaat daei pohon yaitu dapat menyerap polusi karbondioksida.

4. Tebet Eco Park