Transportasi Bandara Juanda Ke Terminal Bungurasih

Apa yang Anda ketahui tentang informasi Transportasi Dari Bandara Juanda Ke Terminal Bungurasih naik apa enaknya, atau mungkin malah bingung tentang kendaraan bus dari bandara juanda ke terminal bungurasih surabaya. Yaps daripada pada takut salah jika sedang bingung, sebaiknya mendingan informasi berikut Sobat ketahui dahulu.

Transportasi Bandara Juanda Ke Terminal Bungurasih

Banyak orang yang hafal akan jalur Trasportasi jika sedang berada di Bandar Udara Juanda Surabaya, akan tetapi juga tak sedikit yang bingung jika sedang berada di Bandara Juanda. Apalagi untuk urusan transportasinya, akan tetapi kemajuan internet membawa suguhan informasi yang sangat cepat dan mudah dalam hal akses.

Tinggal browsing saja menggunakan, sobat akan disajikan informasi langsung dari gemgaman yaitu smartphone sendiri. Informasi ini bisa jadi yang Anda cari, transportasi bandara juanda ke terminal bungurasih Anda paling mudah adalah dengan menggunakan bus damri.

Transportasi bus damri bandara juanda ke bungurasih memang lebih mahal dari jalur sebaliknya yaitu dari terminal bungurasih ke bandara juanda yang hanya Rp. 20.000 saja. 

Tarif Bus Damri Juanda ke Bungurasih : Rp. 30.000 /orang dengan jam operasional mulai jam : 07:00 wib - 21:00 wib, pastikan jika ingin menggunakan layanan transportasi bus damri. Atur pembelian tiket pesawat untuk bisa datang pada jam tersebut supaya bisa menggunakan layanan bus damri.

Tak hanya ke kawasan surabaya, seperti kota pariwisata di Jawa Timur yaitu Malang juga Batu juga banyak yang memilih datang di Juanda yang nantinya akan dilanjutkan dengan menggunakan transportasi seperti travel juanda batu atau bisa jasa carter drop juanda batu.