Carter Drop Juanda Batu

Carter Drop Juanda Batu - Turun dari pesawat dan mencari jasa carter drop dari juanda ke batu atau carter drop juanda malang maupun carter mobil juanda batu harga murah dengan pilihan armada kendaraan bergam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau jumlah penumpang.

Carter Drop Juanda Batu Malang


Butuh kendaraan untuk melayani penjemputan di bandar udara juanda dari 2 orang hingga 17 orang sekalipun dalam 1 kendaraan tanpa ada orang lain? jasa carter drop juanda ke batu bisa menjadi solusi terbaik Anda, karena bisa memilih mobil yang diinginkan dan jam jemput bisa disesuaikan.

Jemput pada pagi hari, sore hari bahkan malam hari sekalipun tetap bisa tersolusikan dengan sangat baik. Carter drop dari bandara juanda ke batu membutuhkan waktu tempuh hingga 1,5 jam perjalanan, kesulitan mencari jasa transportasi sudah tak terjadi lagi.

Sangat fleksibel, harga murah, pelayanan profesional, kendaraan bersih juga wangi juga mudah dalam pemesananya. Berikut list harga sesuai dengan kendaraan :

Kendaraan Kapasitas Harga
Agya 2 - 4 orang 400.000
Avanza 7 orang 450.000
Innova 7 orang 700.000
Elf Short 11 Penumpang 900.000
Hiace 15 penumpang 1.200.000
Elf Long 17 penumpang 1.300.000
Jadi tak perlu takut meski jam penerbangan delay, dengan menggunakan jasa carter drop dari juanda ke batu hal tersebut akan mudah tersolusikan dengan sangat baik. Juanda sendiri menjadi bandar udara terbesar dan tersibuk di Jawa Timur, masuk dalam kategori Bandar Udara Internasional yang melayani penerbangan dari dan ke berbagai kota maupun negara di banyak tujuan.

Seiring perkembangannya, bandar udara membangun terminal yang memang dikhususkan untuk keberangkatan dan kedatangan untuk penerbangan internasional yaitu di Bandara Juanda Surabaya Terminal 2 yang lokasinya memang terbilang tak begitu jauh.

Jadi meski terdapat 2 terminal yaitu Terminal 1 untuk domestik dan Terminal 2 untuk internasional, layanan kami sangat fleksibel baik carter drop juanda terminal 1 ke batu maupun carter drop juanda terminal 2 ke batu baik jam berapapun kedatangan Anda. Datang pagi hari, siang hari, sore maupun malam hari kami siap menjadi solusi terbaik perjalanan Anda.

Layanan jasa carter drop dari bandara juanda ke kota batu dapat dengan mudah dipesan via tlp ataupun chat whatsapp pada nomor dibawah ini : 
Office : 0341 4373624
Call : 0852 3050 2919
Whatsapp : 0852 3050 2919

Jika Anda hendak melakukan perjalanan wisata langsung misalnya ke batu untuk hari berikutnya, kami juga melayani jasa persewaan kendaraan dengan pilihan mobil yang beragam.