Harga Tiket Masuk Paralayang Batu Malang

Malangbatutrans - Belum pernah mencoba olahraga terbang menggunakan parasut dari puncak gunung? jika belum dan penasaran, saatnya Anda mencoba tempat Wisata Paralayang Batu Malang yang cukup terkenal untuk saat ini. Yuks ketahui tentang harga tiket masuk paralayang batu malang kuliner hingga rute ke paralayang batu malang saat ini.

Harga tiket masuk : Rp. 5.000
Alamat :
Parkir roda 2 : Rp. 3.000
Parkir roda 4 : Rp. 10.000

Paralayang Batu Malang

paralayang batu malang

Batu Malang memang mempunyai segudang lokasi wisata yang menarik, tak perlu jauh-jauh hingga keluar negeri karena kedua kota ini menyajikan tempat yang sangat menyenangkan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Akan tetapi untuk yang takut dengan ketinggian, tak harus mencoba olahraga Paralayang layaknya Tempat Camping di Gunung dengan view sangat bagus karena bisa melihat kota Batu dari puncak gunung.

Tak perlu memikirkan medan seperti layaknya orang menaiki gunung hingga menyiapkan peralatan champing seperti tenda dan sebagainya, lokasinya cukup mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4. Bagaimana, apakah Anda semakin tertarik dengan Paralayang Batu Malang ?

Jika cuaca sedang cerah dan angin lagi bersahabat, mengunjungi Paralayang menjadi hal sayang untuk dilewatkan. Salah satu tempat wisata murah tetapi menyajikan suasana yang memukau, apalagi jika pada malam hari tempat ini banyak yang menyebutnya bukit bintang. Melihat jajaran bintang dengan sangat jelas tanpa adanya penghalang sama sekali, akan tetapi siapkan pakaian yang tebal atau jaket untuk melindungi dari hawa dingin pegunungan.

Dahulu tempat ini hanya digunakan untuk kegiatan khusus Olah raga dan kegiatan dari Angkatan Udara, seiring perkembangan pariwisata perubahan signifikan terlihat yang membawa pengaruh baik bagi ekonomi masyarakat lokal yaitu Batu dan Malang.

Harga Naik Paralayang Batu Malang
Jika Anda sedang berada di kawasan "Payung" atau "Jambuluwuk Batu" atau "Songgoriti" akan terlihat kegiatan olah raga Paralayang yang sekarang menjadi daya tarik pariwisata kota Batu dan tak harus menjadi atlit profesional untuk bisa mencoba olah raga ini karena pengunjung bisa langsung mencobanya.

Akan tetapi Anda tak bisa mencobanya sendiri tetapi harus terbang tandem atau terbang berdua dan Anda akan diposisikan pada posisi depan yang memungkinkan sobat lebih mudah melihat view dikala sedang terbang dan mengabadikan momen tersebut.

Pastikan sebelum terbang untuk menyiapkan ponsel atau go-pro untuk bisa mengabadikan momen langka yang mungkin tak dipunyai di lokasi wisata lainnya, yang biasanya dokomentasi tersebut akan sobat share ke teman media sosial Anda dan besar kemungkinan bakalan ini mengunjungi Paralayang Batu Malang seperti Anda.

Harga Naik Paralayang Batu Malang Rp. 350.000 sudah termasuk sertifikat dan asuransi, bagaimana cukup pas bukan untuk olahraga yang bisa jadi jarang sobat temui dan bisa mencobanya tanpa harus latihan atau menjadi altet profesional.

Kuliner Di Paralayang
Pariwisata tak luput dari yang namanya kuliner, hunting kuliner memang bagian dari yang namanya jalan-jalan. Bisa dikatakan tak lengkap jika tak mencoba makanan khas daerah tersebut sembari duduk santai menikmati keindahan alam "Gunung Banyak" Paralayang.

Makanan khas jawa seperti bakso, soto, rawon terlihat di menu warung sederhana mulai dari sebelum masuk kawasan Paralayang hingga di puncak Gunung Banyak Paralayang itu sendiri. Berbagai menu minuman seperti kopi, teh, es jeruk dan minuman kemasan akan terlihat disajikan di warung paralayang.

Jadi jika sedang wisata ke paralayang tak perlu takut akan kelaparan karena berjajar warung yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup murah, tinggal siapkan saja uang cash karena dikawasan ini tak terlihat mesin ATM baik mulai pintu masuk hingga ke areal puncak Paralayang.

Rute Perjalanan Ke Paralayang
Jika Anda tiba di Malang menggunakan kereta api, pilihlah "Stasiun Malang Kota Baru" sebagai tujuan sewaktu membeli tiket kereta api, dengan begitu Anda nantinya akan turun Stasiun Malang Kota Baru yang lebih mempermudah perjalanan selanjutnya.

Untuk rute jarak dari stasiun malang ke paralayang batu malang memang akan lebih mudah jika menggunakan layanan sewa kendaraan, perjalanan wisata memang akan lebih mudah jika menggunakan jasa sewa kendaraan. Sama seperti mengunjungi pantai, misalnya Pantai Goa Cina Malang memang akan bisa dijangkau hanya dengan menggunakan kendaraan pribadi atau jasa sewa kendaraan.

Kuliner View Bagus Dekat Paralayang 
Bagi penguka kuliner sudah saatnya mencoba tempat makan asik yang lokasinya bisa dibilang terlewati jika sedang menuju Paralayang dari arah Kota Batu. Bagaimana bisa menemukan tempat kuliner dengan pemandangan yang terbilang bagus, tetap berada di kawasan pegunungan tak begitu jauh lokasinya dari Paralayang.

Bagi masyarakat lokal pastinya sudah barang tentu tahu, jajaran warung murah yang berada pegunungan ini. Yups mana lagi kalo tidak di "Payung", kok bisa. Yups simak ya dan jangan sampai lupa untuk mampir dan mencoba merasakan suasana disana.

Meski terlihat seperti layaknya warung seperti pada umumnya, akan tetapi lokasinya yang membuat sangat berbeda dengan warung lainnya. Berada diatas tebing tinggi dipinggiran jalan dan tetap bisa melihat para Pelayang Tandem Paralayang. Dari mulai pagi hingga malam hari bakal tetap seru pemandangannya, yang akan tampak ramai pengunjung jika pada malem akhir pekan.

Untuk harga makannya sendiri terbilang murah kok, bisa dibilang sama seperti pada warung - warung lainnya.