Informasi Bandara Malang Ke Ngantang

 Bagi sobat yang mencari info transportasi drop bandara malang ke ngantang / abd saleh malang ke ngantang kabupaten malang sekarang sudah tak bingung lagi, meski jadwal kedatangan penerbangan Anda terlambat tak sesuai jadwal. Sebelum berangkat kita browsing2 dahulu ya sobat.

Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang atau yang biasa disebut bandara abd saleh malang oleh masyarakat lokal, memang semenjak dijadikan bandara komersial pengunjung semakin lebih mudah juga cepat tanpa harus turun di Juanda Surabaya jika memilih menggunakan transportasi udara.

Menjadi satu-satunya bandar udara komersial di malang yang dahulu hanya digunakan untuk aktivitas TNI, seiring perkembangan dijadikan bandara komersial hingga saat ini yang bisa Anda jadikan lokasi kedatangan ketika menuju ke Kota Malang menggunakan transportasi udara.

Akan tetapi hal yang terkadang dipikirkan orang adalah kelanjutan perjalanan dari bandara malang ke ngantang, apakah ada transportasi yang mudah juga murah untuk sekali antar dalam 1 mobil. Untuk estimasi waktu tempuh kurang lebih 1 jam 45 menit sampai dengan 2 jam perjalanan tergantung kondisi jalan pada saat pengantaran, menggunakan mobil jenis hacthback yaitu agya / ayla yang memungkinkan digunakan 2 sampai 4 orang penumpang.

Bandara Malang Ke Ngantang

Mobil Layanan Harga
Agya/Ayla Drop Rp. 300.000
Informasi dan pemesanan :
Harga dari layanan diatas untuk 1 mobil baik digunakan untuk 2 penumpang maupun 4 penumpang harga akan tetap sama, pemesanan diusahakan 1 hari sebelum hari H atau waktu keberangkatan untuk bisa lebih mudah dalam mengatur waktu jemput sesuai dengan jam kedatangan penerbangan Anda yaitu dari bandara malang ke ngantang.

Jadi kami bisa menyesuaikan jam jemput drop bandara malang ke ngantang sesuai dengan request pemesanan, layanan private ini tak akan bercampur dengan pemesan lain dalam 1 mobil. Tetap nyaman juga menyenangkan karena lebih fleksibel dalam waktu jemput, maupun pengantaran.

Jika Anda malah ingin merencanakan untuk berwisata dengan menyewa kendaraan + driver untuk wisata dikawasan kota malang maupun kota batu, layanan sewa mobil kecil di malang bisa menjadi pilihan perjalanan Anda selain dari layanan drop bandara malang ke ngantang untuk harian.

Sebagai informasi tambahan, berikut beberapa maskapai penerbangan komersial yang ada di bandara abdulrachman saleh malang ini. Meliputi Wings Air, Lion Air, Sriwijaya Air, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia dengan rute Malang, Cengkareng/Sukarno Hatta Jakarta, Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandung dan Denpasar Bali.

Untuk jam operasi di bandara malang paling pagi 07:10 Wib sampai yaitu untuk maskapai Wings Air dan paling sore jam 15:10 Wib untuk maskapai Sriwijaya Air. Jam bisa berubah sewaktu waktu tergantung dari tiap-tiap maskapai penerbangan.

Informasi lainnya mengenai Kecamatan Ngantang yang mempunyai salah satu tempat wisata terkenal yang sampai sekarang menjadi salah satu lokasi spot memancing yang seru juga alami, yaitu Waduk Selorejo Ngantang ini. Bagi masyarakat malang pastinya pastinya sudah faham dan mengerti betul akan hal tersebut.

Waduk tersebut menyuguhkan pemandangan waduk atau bendungan air, disana Anda juga bisa mencoba memancing, hunting kuliner khas jawa timuran juga mengunjungi selorejo camp bagi yang ingin menginap ala anak pecinta alam yaitu camping dikawasan waduk.

Kecamatan ngantang juga terkenal dengan penghasil buah durian yang jika pada waktu musimnya tiba, sobat akan banyak melihat pedagang dipinggir jalan menjual durian dengan harga yang terbilang cukup murah. Perjalanan dari bandara ke ngantang akan sering melihat pemandangan penjual durian selama perjalanan dikawasan ngantang malang.