Pecel Kawi Hj Musilah Asli 1975 Malang

Jalan - jalan ke suatu tempat tak lengkap rasanya jika tak mencicipi kuliner khas dari kota tersebut, ya Pecel Kawi Hj Musilah Malang yang enak dan legendaris. Bagaimana tak disebut legendaris, karena pecel kawi malang ini berdiri mulai tahun 1975 silam yang jelas menjadi salah satu bukti nyata legendarisnya pecel kawi asli 1975 ini.

Berbicara tentang Nasi Pecel kita pastinya sudah membayangkan beberapa menu sajian mulai dari nasi hangat, peyek yang pastinya kriuk banget, olahan sambal pecel nikmat, ditambah beberapa sayuran segar yang pastinya baik bagi tubuh kita dan pastinya sangat cocok jika dihidangkan pada pagi hari sebagai menu sarapan.

Pecel Kawi Hj Musilah Malang

Untuk yang doyan banget berburu Kuliner Dekat Stasiun Malang yang sehat juga enak dan legendaris sewaktu jalan - jalan ke kawasan jawa timur yaitu tepatnya di Kota Pendidikan Malang, jika tak ingin berlama - lama dihantui rasa penasaran coba kunjungi lokasinya.

pecel kawi malang hj musilah asli 1975
fadlan el yudith
Alamat : Jl. Kawi Atas No. 43b, Kauman, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
Jam Buka Tutup : 06:00 - 18:00 Wib.
Telepon : 0341-5022005

Layaknya seperti sebuah cafe zaman now yang memiliki desain kekinian juga santai, tempat bersih dengan penyajiannya yang terbilang cepat meski terlihat antrian cukup banyak. Tak masalah dibela belain untuk makanan khas malang yang 1 ini ya maklum lah legendaris bakalan banyak yang memburunya.

Nasi pecel yang enak tak hanya dari racikan sambalnya saja, tetapi disini dengan harga nasi  pecel kawi malang hj musilah Rp. 14.000 /porsi sudah lengkap dengan tempe, rempeyek, tauge, kacang panjang, kembang turi dan beberapa isian lainnya sebagai pelengkap sajian Nasi Pecel Malang Legendaris ini.

Jika kurang dengan lauk pauk atau ingin memesan lauk pauk lainnya seperti perkedel, telur goreng, mendol atau lainnya bisa memesannya juga dengan tambahan biaya yang bisa dibilang murah mulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 15.000 tergantung lauk dan jumlah yang Anda pesan.

Untuk tak ingin memesan Nasi Pecel bisa memesan menu lain yang juga disajikan disini tanpa harus pergi ke tempat lainnya, Nasi Rawon, Soto atau lodeh dan beberapa menu sajian di daftar menu depot tersebut.

Untuk tempatnya termasuk sangat nyaman kok, Anda bisa memilih tempat duduk di lantai 1 atau lantai 2 untuk yang menginginkan suasana lebih dingin sebab dilengkapi pendingin udara atau AC.

pecel kawi malang
rumah makan kawi hj muslimah
Untuk tempat parkir kendaraan baik roda 2 ataupun roda 4 cukup luas karena berada tepat dipinggir jalan besar Kawi, pengaturan parkir kendaraan akan diatur oleh petugas parkir sehingga memarkir kendaraan seperti mobil meski ketika parkir sedang penuh tetap dapat diusahakan karena petugas parkir akan membantu mencarikan tempat parkir.

Jika dari Stasiun Stasiun Kota Baru berjarak kurang lebih 2,3 kilometer kearah barat, untuk akses menggunakan kendaraan umum bisa memilih naik "Angkot jalur AL" dengan tarif 4 ribu rupiah sekali naik untuk per orangnya. Untuk pariwisata biasanya cenderung memilih jasa rental karena lebih fleksibel dalam urusan pengantaran.

Beberapa jasa yang banyak ditawarkan untuk wisata ke malang maupun ke batu untuk 9 hingga 15 orang penumpang, Anda  bisa menggunakan kendaraan lebih besar dengan harga tetap ekonomis yaitu layanan Sewa Hiace Malang yang lebih fleksibel baik mulai penjemputan hingga pengantaran sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan.

Jika bisa datang lebih pagi sesuai jadwal kereta Anda, besar kemungkinan antrian panjang tak akan terjadi layaknya pada siang hari. Karena di kiri kanan Pecel Kawi Malang ini juga banyak terdapat warung - warung kuliner yang juga ramai didatangi pembeli. Bagaimana, apakah Anda penasaran untuk mengunjungi Pecel Kawi Malang Hj Musilah 1975 ini?