Wisata Mahoni Dempok Pagak Malang Makan Enak View Danau

 Ingin mencari tempat makan enak dengan pemandangan Danau di Malang seperti halnya di Bendungan Selorejo Malang? Ok Anda bisa langsung saja datang ke Wisata Mahoni Dempok Malang yang terbilang sangat rekomended buat acara makan bersama banyak rombongan yang anti suntuk dan pastinya akan menambah nafsu makan Anda semakin menyenangkan.

Kawasan Wisata Mahoni Dempok pun cukup luas meski Anda mengendarai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 sekalipun bakal akan tetap bisa memarkirkan kendaraannya bahkan bisa parkir dekat dengan lokasi warung makan dikawasan Danau tersebut, beberapa mainan anak juga terlihat sehingga anak juga akan tetap bisa bermain ketika berada disana.

Wisata Mahoni Dempok Pagak Malang Makan View Danau

Wisata mahoni dempok malang
Tugujatim.id

Sekarang banyak orang yang jikalau weekend tiba, bergegas hunting lokasi makan bersama keluarga dengan tempat yang nyaman dan view yang bagus. Mengingat sekarang untuk urusan transportasi jauh lebih mudah karena hampir setiap rumah sekarang akan terlihat kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4, yang memungkinkan orang akan lebih mudah kemanapun tujuannya tanpa tergantung transportasi umum.

Jika dari pusat kota Malang yaitu Alun Alun Merdeka untuk bisa ke Wisata Mahoni Dempok ditempuh dengan estimasi waktu 60 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 28 kilometer, mengingat lokasinya memang masuk dalam kawasan Kabupaten Malang tepatnya di Jl. Raya Dempok, Depok, Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Kenapa dinamakan Mahoni Dempok karena sejak dijadikan tujuan wisata memang lokasinya pertamanya banyak ditumbuhi Pohon Mahoni besar yang dibawahnya terdapat banyak gazebo untuk tempat duduk sekaligus menikmati sajian makanan khas dari penjual dikawasan Mahoni Dempok.

Meski awalnya tempatnya kecil sih, akan tetapi sekarang sudah diperluas sehingga warung penjual makanan dan minuman semakin banyak. Kawasan permainan anak juga terlihat disana sehingga anak juga akan tak boring ketika berkunjung ke wisata Mahoni Dempok, tak hanya itu saja karena pengunjung juga bisa mencoba berkeliling menyusuri Danau Dempok ini menggunakan perahu mesin berbahan kayu hanya dengan membayar Rp. 5.000 saja untuk tiap orangnya.

Beberapa warung memang berada ditempat teduh disekitaran pepohonan Mahoni besar, akan tetapi pada lokasi warung lain memang terlihat tempat tanpa ternaung pepohonan sehingga memang suhu udaranya lebih panas dari tempat sebelumnya. Memang tahap pembangunan lagi berjalan yang terlihat beberapa pepohonan kecil masih terlihat baru ditanam sehingga belum sepenuhnya tempatnya dipenuhi pepohonan.

Tiket Masuknyapun sangatlah murah, untuk tiket masuk wisata mahoni dempok pagak malang Rp. 2.000 /orang dengan biaya tambahan yaitu parkir kendaraan untuk Roda 2 hanya 3 ribu dan roda 4 hanya 5 ribu saja. Dan untuk jam buka Wisata Mahoni Dempok mulai jam 07:00 - 17:00 Wib yang menurut saja sudah terbilang panjang untuk seharian makan santai di kawasan wisata dempok Malang.