Harga Kredit Mobil Agya Baru

Berbagi pengalaman tentang berapa Harga Kredit Mobil Agya Baru dan kebetulan saya yang berdomisili di kota di jawa timur, yaitu untuk harga kredit mobil agya malang karena lokasi saya berada di kota tersebut dan semoga bisa menjadi acuan Anda yang merencanakan untuk mengambil mobil dengan cara kredit.

Tak sedikit alias banyak orang yang sengaja memang mengatur keungan hingga dalam pembelian kendaran sebagai kebutuhan transportasi, mempunyai keluarga kecil yang bisa jadi cocok dengan mengambil langkah kredit mobil jenis hactback yang pastinya jauh lebih terjangkau.

Harga Kredit Mobil Agya Baru

harga kredit mobil agya baru
https://jogja.tribunnews.com
Kebetulan saya memang mempunyai usaha yang sudah saya geluti selama bertahun - tahun yaitu sejak 2015 yaitu usaha dibidang transportasi, karena saya berfikir bahwa di kota tempat saya tinggal banyak terdapat tempat-tempat wisata yang hingga kini tahun 2020 terus banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota di Indonesia bahkan hingga dari Mancanegara.

Banyak aktivitas perjalanan wisatawan yang memang jika dilihat sangat tergantung dan penting bahwa bidang transportasi sangatlah dibutuhkan, dalam hal ini saya memang sengaja mempunyai ide untuk berencana membeli mobil kapasitas kecil untuk mensiasati akan kebutuhan transportasi wisatawan.

Jika dilihat mobil jenis kecil bisa dijadikan pilihan yang lebih murah untuk yang sengaja mencari jasa rental kendaraan untuk keluarga kecil saja, dan saya menambahkan pilihan jasa Sewa Agya Di Malang pada beberapa website dan dengan ada ide tersebut saya sengaja membeli dengan cara kredit yang menurut saya itu adalah solusi terbaik untuk pengaturan keungan dalam menjalankan usaha.

Meski memang sudah memiliki beberapa kendaraan lain tetapi menurut pandangan saya semakin banyak pilihan kendaraan pastinya peminatnya juga akan lebih banyak, memilih mobil sesuai jumlah rombongan adalah salah satu siasat penting dalam memangkas pengeluaran lebih banyak pada moment wisata.

Awal Kredit Kendaraan Agya
Kredit mobil memang pihak dealer bekerja sama dengan pihak finance sebagai pembiayaan berjangka yang akan dicicil dalam tenor waktu sesuai kesepakatan bersama yaitu kedua belah pihak dari penjual maupun pembeli.

Jika kendaraan sudah di pilih yaitu Toyota Agya 1.0 tipe G m/t  thn 2016 dengan harga pada saat itu Rp. 125.000.000 yang kemudian akan saya angsur selama 4 tahun dengan DP (Down Payment) Rp. 30 juta. Dan terbentuklah kata saling setuju dan akhirnya deal dan mendapat cashback sebesar 8 juta rupiah yang katanya akan memperingan harga kredit di tiap bulan nantinya.

Dan sepakat saya mendapatkan tenor kredit agya selama 47 bulan bukan 48 bulan karena pembayaran dp tersebut termasuk angsuran yang pertama, dan selanjutnya untuk angsuran tiap bulannya sebesar Rp. 2.792.000.

Jika ditotal keseluruhan uang yang masuk hingga nantinya pada waktu akhir kredit yaitu : Rp. 30 jt (dp) + Rp. 2.792.000 x 47 = Rp. 161.224.000. Total uang tersebut tidak termasuk cashback, jadi kenaikan dari total kenaikan tersebut selama 4 tahun dari harga awal : Rp. 161.224.000 - Rp. 125.000.000 = Rp. 36.224.000. Semoga bermanfaat dan terima kasih.